Menampilkan Credit Limit di SO (Sales Order)

Menampilkan Credit Limit di SO (Sales Order) - Hallo sahabat Accurate Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menampilkan Credit Limit di SO (Sales Order), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Credit Limit, Artikel Form SO, Artikel program accurate, Artikel software accurate, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menampilkan Credit Limit di SO (Sales Order)
link : Menampilkan Credit Limit di SO (Sales Order)

Baca juga


Menampilkan Credit Limit di SO (Sales Order)

Accurate Blogspot


Accounting Solution Center, ASC

Hay sahabat Accurate Blogspot,

Tips & Trick kali ini akan membahas tentang Credit Limit, jika ada yang menggunakan Credit Limit untuk Customer Anda, Tips & Trick berikut ini sangat berguna untuk Anda.

Untuk menampilkan sisa Credit Limit dari Customer tersebut di SO, berikut ini langkah" untuk menampilkan nya :
  • Dari menu Setup - Form Tamplate, double klik Sales Order  dan klik pada bagian Design FRF.
  • Klik Page 2, lalu klik sekali pada IBX Nomer 2 (tengah), kemudian tekan F11 pada keyboard, akan muncul Object Inspector, klik SQL.
  • Akan tampil SQL Editor, pada bagian Select tambahkan "g.Amount CurrentBalance, c.CreditLimit" sebelum baris "form SO a".
  • Tambahkan Baris "Left Outer Join GET_PERSONBALANCE (a.CustomerID, current_date, current_date )g on CustomerID=g.ID" Sebelum garis "Where a.SOID=:SOID" untuk lebih jelasnya perhatikan gabar di bawah ini :


program-accurate.blogspot.com

  • Setelah itu klik tanda centang kemudian klik Page 1 lalu klik File - Data Dictionary, tambahkan Variable "CreditLimit" pada folder "Invoice", yang value nya dapat di dapat dengan memilih "CreditLimit" dari "Dialogform.qrySOMaster" perhatikan gambar di bawah
program-accurate.blogspot.com

  • Pada Data Dictonary tambahkan variable "CurrentBalance" pada folder "Invoice"  yang value nya didapat dengan memilih "CURRENTBALANCE" dari "Dialogform.qrySOMaster"

program-acurate.blogspot.com

  •  Buat Memo baru (Insert Rectangle Object) dan isikan Memo tersebut dengan "[[CreditLimit]-[CurrentBalance]]" dan tambahkan keterangan "Credit Limit :" perhatikan gambar

program-accurate.blogspot.com
  •  Kemudian Save dan silahkan lihat SO Anda

Sekian Tips & Trick yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk Anda.

Jika Anda membutuhkan Accurate, Presentasi ( demo Accurate ), Training atau Implementasi Accurate, silakan hubungi saya :

Supandi
Telp       : 021-5308617 / 021-70404100
Fax        : 021-5308619
SMS      : 0838-771-77119

BBM     : 274134c7
Email     : marketing@asc-intl.com
Web       :


        Demikianlah Artikel Menampilkan Credit Limit di SO (Sales Order)

        Sekianlah artikel Menampilkan Credit Limit di SO (Sales Order) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

        Anda sekarang membaca artikel Menampilkan Credit Limit di SO (Sales Order) dengan alamat link https://accurateonlines.blogspot.com/2013/06/menampilkan-credit-limit-di-so-sales.html

        0 Response to "Menampilkan Credit Limit di SO (Sales Order)"

        Posting Komentar