Software Accurate : CARA MENCATAT TRANSAKSI PADA 1 PERUSAHAAN

Software Accurate : CARA MENCATAT TRANSAKSI PADA 1 PERUSAHAAN - Hallo sahabat Accurate Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Software Accurate : CARA MENCATAT TRANSAKSI PADA 1 PERUSAHAAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel account recievable, Artikel accurate, Artikel accurate versi 3, Artikel accurate versi 4, Artikel buku besar, Artikel cash, Artikel Customer, Artikel jurmal umum, Artikel program accurate, Artikel software accurate, Artikel transaksi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Software Accurate : CARA MENCATAT TRANSAKSI PADA 1 PERUSAHAAN
link : Software Accurate : CARA MENCATAT TRANSAKSI PADA 1 PERUSAHAAN

Baca juga


Software Accurate : CARA MENCATAT TRANSAKSI PADA 1 PERUSAHAAN


Accurate Software Akuntansi



Salah 1 customer bertanya kepada saya , dan pertanyaan itu sebagai berikut :

1. saya ingin menyakan bagaimana cara mencatat transaksi apabila suatu perusahaan memberikan pinjaman kepada karyawannya, kemudian karyawan tersebut membayar pinjaman tersebut dalam jangka waktu 1 bulan. Proses pencatatan transaksi tersebut seperti apa jika menggunakan Software Accurate .

Jawabnya : Pada saat mengeluarkan uang untuk karyawan dari modul Buku Besar - Bukti Jurnal Umum - Piutang karyawan di debet pada Kas, pada saat menerima pengembalian dari karyawan Buku Besar - Bukti Jurnal Umum - Kas pada Piutang karyawan.



2. Perusahaan kami bergerak didalam bidang Pelayanan barang dan jasa, yang ingin saya tanyakan bagaimana cara mencatat semua pengeluaran yang dikeluarkan untuk oleh perusahaan kami sesuai dengan proyek pekerjaan kami, misalnya perusahaan kami ini bergerak dalam bidang konstruksi pembangunan sebuah gedung kantor A. yang kami ingin tau adalah berapa banyak pengeluaran yang kami keluarkan untuk 1 proyek pembangunan gedung A tersebut.

Jawabnya : Untuk melihat pengeluaran apa saja untuk proyek A, silahkan Ibu ke Laporan - Daftar Laporan - Laporan Proyek - Laba rugi per proyek - Pilih poyek A - OK



3. Perusahaan kami ini terdiri dari beberapa perusahaan (Perusahaan A, B, dan C ) tapi semua pencatatan transaksi baik pemasukan dan pengeluaran dari masing - masing perusahaan di catat pada Perusahaan A yang ingin saya tanyakan apabila perusahaan B dan C membeli barang dari beberapa pemasok bagaimana mencatat transaksi tersebut menggunkan Accurate berdasarkan masing-masing departemen tersebut.

Jawabnya : Input seperti biasa di accurate dan jangan lupa masukkan departement nya. Dengan Software Accurate pekerjaan anda akan menjadi mudah dan menyenangkan.!

Jika Anda membutuhkan Software Accurate , presentasi (demo Software Accurate ), training atau implementasi Software Accurate , silahkan menghubungi saya:

Supandi
Telp     : 021-5308617 / 70404100
Fax     : 021-5308619
Sms     : 083877177119
BBM   : 274134C7 
E-mail : marketing@asc-intl.com



Demikianlah Artikel Software Accurate : CARA MENCATAT TRANSAKSI PADA 1 PERUSAHAAN

Sekianlah artikel Software Accurate : CARA MENCATAT TRANSAKSI PADA 1 PERUSAHAAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Software Accurate : CARA MENCATAT TRANSAKSI PADA 1 PERUSAHAAN dengan alamat link https://accurateonlines.blogspot.com/2012/05/software-accurate-cara-mencatat.html

0 Response to "Software Accurate : CARA MENCATAT TRANSAKSI PADA 1 PERUSAHAAN"

Posting Komentar