Software Accurate : “Lock conflict on no wait transaction deadlock”

Software Accurate : “Lock conflict on no wait transaction deadlock” - Hallo sahabat Accurate Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Software Accurate : “Lock conflict on no wait transaction deadlock”, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel accurate, Artikel accurate versi 3, Artikel accurate versi 4, Artikel program accurate, Artikel software accurate, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Software Accurate : “Lock conflict on no wait transaction deadlock”
link : Software Accurate : “Lock conflict on no wait transaction deadlock”

Baca juga


Software Accurate : “Lock conflict on no wait transaction deadlock”


Accurate Software Akuntansi


Pada saat kita mau save satu transaksi muncul konfirmasi :
“Lock conflict or no wait transaction deadlock”
Hal ini dapat terjadi dikarenakan terdapat user lain selain kita yang sedang mengupdate data yang sama dengan kita. Solusinya adalah pastikan di komputer kita maupun komputer user lain memang tidak sedang mengupdate yang berhubungan dengan transaksi kita.
  1. Pastikan dengan menutup semua tampilan yang sudah tidak dipakai baru kemudian coba save kembali.
  2. Bisa dicoba juga dengan cara dari menu Windows | Close All di Software Accurate .
  3. Atau minta tutup aplikasi Accurate disemua user, lalu Restart Server dan coba buka Accurate kembali dan input transaksi yang kita maksud.
Atau kemungkinan lain yang mau kita update sedang di update System dan belum selesai. Misal sehubungan dengan proses perhitungan cost yang belum selesai dilakukan di Accurate(indikasinya bisa dilihat di pojok kiri bawah tampilan Software Accurate ada bar warna hijau yang masih jalan di salah satu komputer). Jika memang ada, terpaksa kita harus tunggu dan coba Save kembali beberapa saat kemudian.

Ingin konsultasi perusahaan anda dengan Software Accurate ...??

Jika Anda membutuhkan Software Accurate , presentasi (demo Software Accurate ), training atau implementasi Software Accurate , silahkan menghubungi saya:
Supandi
Telp     : 021-5308617 / 70404100
Fax     : 021-5308619
Sms     : 083877177119
BBM   : 274134C7 
E-mail : marketing@asc-intl.com




Demikianlah Artikel Software Accurate : “Lock conflict on no wait transaction deadlock”

Sekianlah artikel Software Accurate : “Lock conflict on no wait transaction deadlock” kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Software Accurate : “Lock conflict on no wait transaction deadlock” dengan alamat link https://accurateonlines.blogspot.com/2011/07/software-accurate-lock-conflict-on-no.html

0 Response to "Software Accurate : “Lock conflict on no wait transaction deadlock”"

Posting Komentar