Software Accuarate : Cara Praktis Mengetahui Firebird Server Sedang On atau Off

Software Accuarate : Cara Praktis Mengetahui Firebird Server Sedang On atau Off - Hallo sahabat Accurate Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Software Accuarate : Cara Praktis Mengetahui Firebird Server Sedang On atau Off, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel accurate, Artikel accurate versi 3, Artikel accurate versi 4, Artikel firebird, Artikel Jaringan, Artikel program accurate, Artikel software accurate, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Software Accuarate : Cara Praktis Mengetahui Firebird Server Sedang On atau Off
link : Software Accuarate : Cara Praktis Mengetahui Firebird Server Sedang On atau Off

Baca juga


Software Accuarate : Cara Praktis Mengetahui Firebird Server Sedang On atau Off

Accurate Software Akuntansi
Selamat sore para pembaca setia Software Accurate ,
Hari Senin lalu, salah satu klien menghubungi customer suppot kami dikantor, Dengan suara cukup panik beliau mengatakan "Accuratenya eror, data base tidak dapat dibuka". Ternyata masalahnya ada pada Firebird yg off.
Berikut ini cara praktis yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui secara pasti apakah Firebird Server Anda sedang On atau Off :
  1. Buka command prompt dari komputer client
  2. Ketikkan “telnet ipserver 3051″, enter
  3. Kalau box command prompt jadi hitam dan hanya ada satu kursor yang kedip-kedip, itu menandakan Firebird dalam keadaan hidup dan bisa dijangkau.
  4. Kalau box command prompt “Connecting To ipserver…Could not open connection…” itu menandakan Firebird Server dalam keadaan mati, atau ada firewall yang menghalangi sehingga komputer client tidak bisa menjangkau firebird server.

Jika Anda membutuhkan Software Accurate , presentasi (demo Software Accurate ), training atau implementasi Software Accurate , silahkan menghubungi saya:

Supandi
Telp     : 021-5308617 / 70404100
Fax     : 021-5308619
Sms     : 083877177119
BBM   : 274134C7 
E-mail : marketing@asc-intl.com





      Demikianlah Artikel Software Accuarate : Cara Praktis Mengetahui Firebird Server Sedang On atau Off

      Sekianlah artikel Software Accuarate : Cara Praktis Mengetahui Firebird Server Sedang On atau Off kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

      Anda sekarang membaca artikel Software Accuarate : Cara Praktis Mengetahui Firebird Server Sedang On atau Off dengan alamat link https://accurateonlines.blogspot.com/2010/04/software-accuarate-cara-praktis.html

      0 Response to "Software Accuarate : Cara Praktis Mengetahui Firebird Server Sedang On atau Off"

      Posting Komentar