Software Accurate : Setting Tanggal

Software Accurate : Setting Tanggal - Hallo sahabat Accurate Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Software Accurate : Setting Tanggal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel accurate, Artikel accurate versi 3, Artikel accurate versi 4, Artikel format tanggal, Artikel input, Artikel Others, Artikel program accurate, Artikel software accurate, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Software Accurate : Setting Tanggal
link : Software Accurate : Setting Tanggal

Baca juga


Software Accurate : Setting Tanggal

Accurate Software Akuntansi


Accurate Software Akuntansi
Sewaktu Implementasi di tempat klient , penulis mendapat pertanyaan, Kenapa setting tanggal di dalam program sering berubah ubah dengan sendiri kadang setting nya DD/ MM/YY kadang bisa berubah sendiri menjadi MM/DD/YY?
Contoh : PT. IKT dalam menginput transaksi dalam program mendapat kesulitan dalam meninput tanggal transaksi . Hal ini disebabkan karena kadang tanggal transaksi bisa berubah sendiri dari setting DD/MM/ YY menjadi MM/DD/YY.
Hal-hal yang harus di perhatikan adalah :Cek setting tanggal dalam program accurate , cara nya adalah :
-Persiapan
-Preferensi
-Fitur
-Pastikan format tanggal nya adalah dd/mmm/yy

Setelah ini di pastikan setting nya benar adalah dd/mmm/yy . Akan tetapi dalam penginputan transaksi masih berubah , maka hal kedua yang perlu diperhatikan adalah setting tanggal di sistim windows computer
Cara nya adalah :
- Start
- Control Panel
- Regional and language option
- Pada tabel Regional Option, “location” nya diganti Indonesian. Pada umum nya setting di windows adalah United States
- Lalu klik “customize” , lalu klik “date”
- Pada setting “short format date” dan “long format date” di ganti ke format dd/mm/yy

Setelah langkah langkah ini dilaksanakan semua , biasa nya format tanggal waktu input transaksi tidak akan berubah-ubah lagi.



Jika Anda membutuhkan Software Accurate , presentasi (demo Software Accurate ), training atau implementasi Software Accurate , silahkan menghubungi saya:




Demikianlah Artikel Software Accurate : Setting Tanggal

Sekianlah artikel Software Accurate : Setting Tanggal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Software Accurate : Setting Tanggal dengan alamat link https://accurateonlines.blogspot.com/2010/01/software-accurate-setting-tanggal.html

0 Response to "Software Accurate : Setting Tanggal"

Posting Komentar