Definisi EBIT (laba sebelum bunga dan pajak)

Definisi EBIT (laba sebelum bunga dan pajak) - Hallo sahabat Accurate Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Definisi EBIT (laba sebelum bunga dan pajak), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Accounting, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Definisi EBIT (laba sebelum bunga dan pajak)
link : Definisi EBIT (laba sebelum bunga dan pajak)

Baca juga


Definisi EBIT (laba sebelum bunga dan pajak)

Definisi

EBIT (laba sebelum bunga dan pajak) adalah ukuran profitabilitas entitas yang tidak memasukkan beban bunga dan pajak penghasilan. Bunga dan pajak dikecualikan karena mereka termasuk pengaruh faktor lain selain profitabilitas operasi. EBIT (juga disebut laba operasi) menunjukkan kekuatan produktif suatu entitas dari operasi yang sedang berlangsung.


Perhitungan (rumus)

EBIT = Laba (rugi) * +  biaya Keuangan + Beban pajak Penghasilan *



* Dari operasi yang sedang berlangsung


Demikianlah Artikel Definisi EBIT (laba sebelum bunga dan pajak)

Sekianlah artikel Definisi EBIT (laba sebelum bunga dan pajak) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Definisi EBIT (laba sebelum bunga dan pajak) dengan alamat link http://accurateonlines.blogspot.com/2018/12/definisi-ebit-laba-sebelum-bunga-dan.html

0 Response to "Definisi EBIT (laba sebelum bunga dan pajak)"

Posting Komentar