Uang dan Pacaran

Uang dan Pacaran - Hallo sahabat Accurate Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Uang dan Pacaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Uang dan Pacaran
link : Uang dan Pacaran

Baca juga


Uang dan Pacaran

“Udah aku aja yang bayar”
“Pakai uang aku aja dulu”
“Selaw, nanti aja gantinya”

Apakah kalian tidak asing dengan kutipan pembicaraan tersebut?
Yaps, rata-rata kita yang memiliki hubungan dengan seseorang, jarang ataupun sering pernah mengungkapkan kata ini, begitu pula sebaliknya.

Alih-alih udah seneng di jajanin pacar, ehhhh pas putus ditagih semua…
Atau
Minjemin uang ke pacar berjuta2, pas putus terus ditagih si doi bilang “kok kamu hitung-hitungan sih”

Panjang deh itu cerita ga akan selesai dan malah jadi musuhan yang tadinya sayang-sayangan….
Kira-kira kalau begitu yang salah siapa ya?

Nah, daripada masalah ga selesai karena polemik uang, mendingan kamu bicarakan secara terbuka dengan pasangan. Kalaupun dibalas dengan emosi, sebaiknya kamu juga tidak kepancing emosi dan hindari keegoisan diri, supaya ada win-win solution diantara hubungan dan keuangan kalian. Menangani pasangan kalian yang uda jadi mantan juga ga akan sulit loh sahabat #AccurateOnline, karena bagaimanapun kalian pernah bersama, jadi udah hafal dong sama sikap dan sifat pasangan yang pasti ada jalan keluarnya.


Demikianlah Artikel Uang dan Pacaran

Sekianlah artikel Uang dan Pacaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Uang dan Pacaran dengan alamat link http://accurateonlines.blogspot.com/2018/10/uang-dan-pacaran.html

0 Response to "Uang dan Pacaran"

Posting Komentar