Jakarta Fashion Week 2019

Jakarta Fashion Week 2019 - Hallo sahabat Accurate Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jakarta Fashion Week 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel accurate, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jakarta Fashion Week 2019
link : Jakarta Fashion Week 2019

Baca juga


Jakarta Fashion Week 2019



Setelah sukses di Indonesia Fashion Week Maret lalu, Anne Avantie kembali menampilkan karyanya di Jakarta Fashion Week 2019 yang berlangsung di Senayan City. Dengan pergelaran busana bertajuk ‘Badai Pasti Berlalu’.

Dan untuk kedua kalinya, Anne Avantie mengundang kembali Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti untuk menjadi bintang tamu shownya. Berlenggak lenggok dengan santai dan menawan, Ibu Susi tampak seperti model yang ciamik dengan gaya tomboynya. Mengenakan balutan kebaya, Ibu Susi tampil lebih rock n roll dengan dress dari kain tenun, headpiece berupa turban, kacamata Aviator dan sepatu boots hitam berbahan kulit.

Hadirnya Ibu Susi Pudjiastuti dalam show Anne Avantie ini bukan untuk sekadar meramaikan show Anne Avantie loh sahabat #AccurateOnline . Namun Ia mau menjadi bintang tamu dengan syarat sang desainer mau mendonasikan 10 buah kapal untuk nelayan yang terkena bencana gempa Palu dan Donggala.

Wah, salut ya sama kebaikan dan sisi mulia Ibu Susi!
Nah, jangan lupa juga guys buat makan ikan, kalo engga nanti kamu di “Tenggelamkan” sama Ibu Susi hehehe i lop yu pul buk’eeee:heart::heart:


Demikianlah Artikel Jakarta Fashion Week 2019

Sekianlah artikel Jakarta Fashion Week 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jakarta Fashion Week 2019 dengan alamat link http://accurateonlines.blogspot.com/2018/10/jakarta-fashion-week-2019.html

0 Response to "Jakarta Fashion Week 2019"

Posting Komentar