Asian Para Games

Asian Para Games - Hallo sahabat Accurate Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asian Para Games, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel accurate, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Asian Para Games
link : Asian Para Games

Baca juga


Asian Para Games



Apakah kamu tahu? Untuk pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah pesta olahraga difabel tingkat Asia. Indonesia adalah tuan rumah ketiga, Asian Para Games yang pertama kali diadakan di Guangzhou, Cina, pada tahun 2010 dan yang kedua berlangsung di Incheon, Korea Selatan pada 2014.

Asian Para Games digelar pada tanggal 6 sampai 13 Oktober 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta International Velodrome dan JIExpo, Jakarta. 3.886 atlet dari 42 negara sudah terdaftar sebagai peserta dan dari jumlah itu, 300 di antaranya adalah atlet dari Indonesia.
Cabang olahraga yang dipertandingkan ada 18 cabor dengan 568 nomor. Banyaknya nomor per tiap cabang olahraga dikarenakan untuk mengklasifikasikan atlet sesuai latar belakang fisiknya.

37 emas, 47 perak, dan 51 perunggu adalah perolehan medali kontingen Indonesia di Asian Para Games 2018. Para atlet meraih bonus yang sama besarnya dengan Asian Games 2018 yaitu sebesar 1,5 M untuk peraih medali emas, 500 juta untuk peraih medali perak, dan 250 juta untuk peraih medali perunggu. Untuk atlet yang belum mendapatkan medali, tetap mendapatkan bonus apresiasi senilai 20 juta. Wow nilai yang sangat fantastis ya guys


Demikianlah Artikel Asian Para Games

Sekianlah artikel Asian Para Games kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Asian Para Games dengan alamat link http://accurateonlines.blogspot.com/2018/10/asian-para-games.html

0 Response to "Asian Para Games"

Posting Komentar