Teruntuk Kekasih-ku

Teruntuk Kekasih-ku - Hallo sahabat Accurate Online, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teruntuk Kekasih-ku, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Teruntuk Kekasih-ku
link : Teruntuk Kekasih-ku

Baca juga


Teruntuk Kekasih-ku

Teruntuk kekasih hati.. Berharap seseorang membaca tulisan ini,,, Berharap seseorang mengerti isi hati ini,,, Berharap seseorang memahami maksud keinginan ini,,, Awal mencinta,,, Tidak tahu siapa kamu.. Tidak tahu dari mana kamu... Tidak tahu asal kamu... Apakah kamu pintar atau bodoh.. karena aku berpikir kita bisa belajar bersama, Apakah kamu kaya atau miskin.. karena aku mikir kita bisa mencari rizki bersama, Apakah kamu kamu berani apa penakut... karena aku mikir kita bisa menghadapi bersama, Apakah kamu penyayang apa tidak.... karena aku mikir kamu akan bisa menerima ketulusan, Apakah kamu mapan apa tidak... karena aku mikir kita bisa melangkah kedepan bersama, Apakah kamu rupawan ataukah tidak... karena aku mikir rupawan bisa muncul dari hati yang damai, Yang aku tahu, pada saat lihat dan bicara sama kamu... Adalah aku mendengar dan aku mencoba memahami ... lalu hati bilang bahwa aku sangat sayang kamu... kiriman Youtube dari sahabat ini baik untuk kita renungkan,,,,


Demikianlah Artikel Teruntuk Kekasih-ku

Sekianlah artikel Teruntuk Kekasih-ku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teruntuk Kekasih-ku dengan alamat link http://accurateonlines.blogspot.com/2018/08/teruntuk-kekasih-ku.html

0 Response to "Teruntuk Kekasih-ku"

Posting Komentar